more than just radio

more than just radio
pro2

Senin, 28 Januari 2008

PRO2 GOES TO SKUL EPISODE ke -1

Pendengar pro2 kemarin tanggal 19 Januari 2008 PRO2 RRI Pontianak kembali menggalakkan acara yang dulu pernah di adakan pada taon 2007 namun sempat vakum karena sesuatu dan lain hal. Dan sekolah yang beruntung di kunjungi oleh PRO2 Goes 2 skul edisi perdana di taon 2008 ini adalah SMP Negeri 14 Pontianak yang beralamat di Jalan Tanjung Raya 1 Pontianak Timur...Sebenernya sih acarana agak sedikit dadakan coz dari atas ngasih taunya juga dadakan ... tapi berkat team work yang solid acara berdurasi lebih kurang 60 menit ntu dapat berjalan lancar walaupun masih ada sedikit yang missed yagh namanya juga acara perdana!!!!
Acara Pro2 Goes 2 skul dimulai dari Indra yang waktu itu bertugas jadi penyiar di studio menghantarkan ke presenter yang ada di lapangan yang waktu itu bertugas adalah DEEMAZ dan RIRIE...dan selepas itu langsunglah DEEMAZ dan RIRIE menjalankan tugas mereka untuk 'mengobrak abrik' SMPN 14 mulai dari kegiatan belajar mereka, prestasi, kegiatan praktek, fasilitas yang ada di skul tersebut...dan sampai2 bapak wakil kepala sekolah juga sempat ditodong buat diwawancara ....all out semua acaranya seru banget respon dari siswa dan guru-gurunya juga positif jadi rasa capek , panas dan kesel...?(karena lokasinya musti masuk gang trus gangnya sempit lagi mana OB VAN kami juga mesti numpang di Masjid buat bisa masuk...huuh)jadi ilang yang timbul hanya rasa puas dan seneng...
oy acara ini gag bakal berjalan sukses tanpa bantuan dari semua pihak yang udah hebad banget dalam team work...terutama buat our KASI mbak TINI yang udah mau turun langsung ke lapangan...KASUBSI PPE Teteh DIANA yang stand by di STUDIO...ibu NURHAYATI...yang udah bela-belain dateng juga...BUNSENT BONE ynag udah mau lari-larian ngatur jalannya acara sebagai FLOOR MANAGER...DEEMAZ dan RIRIE sebagai PRESENTER LAPANGAN ...INDRA di STUDIO... bapak2 dari teknik such as bang Ramli...bang Samsul...Pak DARNO serta ALVIN juga yang udah mau jadi tukang pegang tasnya RIRIE trus siswa dan Guru di SMPN 14 semuanya....sehingga Durasi 60 menit gag berasa karena saking asiknya...well kira-kira minggu depan sekolah mana yagh yang bakal PRO2 GOES 2 SKUL kunjungi...?????hmmm penansaran??? atau pendengar pro2 pengen skulnya didatengin PRO2???bisa hubungi ajagh PRO2 di line telp 0561-741446 atau datang langsung ke PRO2 di JL. JENDRAL SUDIRMAN NO.7 Pontianak atau kirimin e-mail ke pro2_rriptk@yahoo.co.id.

DEEMAZ

Tidak ada komentar: